Powered by TripAdvisor

Minggu, 28 November 2010

Outbound Pada Acara Puncak Peringatan HKN Ke-46 Tahun 2010 di Kabupaten Klungkung

Pada acara puncak Peringatan HKN Ke-46 Tahun 2010 di Kabupaten Klungkung diisi dengan acara / kegiatan Outbound, yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 27 Nopember 2010 di Swela Giri, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung. Acara dimulai pada pk 08.00 wita diawali dengan Laporan dari Ketua Panitia HKN ke-46 Kabupaten Klungkung dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung sekaligus membuka acara Outbound secara resmi. Peserta Outbound berasal dari perwakilan seluruh UPT Puskesmas se Kabupaten Klungkung, Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung dan RSUD Klungkung. Peserta diserahkan kepada Tim Pembina Outbound Pramuka Kwarcab Klungkung untuk diberikan pembinaan melalui lomba-lomba kegiatan outbound.

Acara Outbound dimulai dengan pembagian kelompok oleh Tim Pembina Outbond Pramuka Kwarcab Klungkung. Peserta dibagi menjadi 6 kelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari 10 orang anggota campuran dari seluruh UPT Puskesmas se Kabupaten Klungkung, Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung dan RSUD Klungkung. Setelah snack pagi, kegiatan outbond dilanjutkan dengan masing-masing kelompok peserta diwajibkan untuk membuat yel-yel dan lambang kelompok sekaligus merumuskan arti dan makna lambang kelompok yang bersangkutan yang akan dipresntasikan pada akhir acara Outbound. Dalam acara Outbound terdapat 6 macam kegiatan yg dilombakan. Sangat seruuuu .... sekali ! Pada setiap kegiatan untuk dapat mencapai keberhasilan kelompok, yang penting dipahami dan dimengerti serta yang dibutuhkan dalam masing-masing kelompok peserta adalah rasa kebersamaan, kekompakan, saling tolong menolong, saling pengertian dan kerjasama serta tanggung jawab masing-masing invidu di dalamnya. 

Selesai lomba dilaksanakan istirahat makan siang dilanjukan dengan acara presentasi arti dan makna yel-yel dan lambang masing-masing kelompok peserta serta pengumuman pemenang lomba. Lomba dimenangkan oleh kelompok Tunjung Biru dengan hadiah berupa Parcel Cantik. Acara Outbound diakhiri dengan sambutan kehormatan Senior Ibu Wayan Karthi Sutarjana sekaligus menutup acara secara resmi,<sie acara>.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar