Powered by TripAdvisor

Jumat, 05 November 2010

Kegiatan One Billion Indonesian Trees (OBIT) dalam Rangkaian Kegiatan Peringatan HKN Ke-46 di Kabupaten Klungkung

Pada hari Kamis tanggal 04 Nopember 2010 dilaksanakan kegiatan One Billion Indonesian Trees (OBIT) secara serentak di seluruh instansi/unit pelayanan kesehatan dalam rangkaian kegiatan peringatan HKN ke-46 di Kabupaten Klungkung. Acara Seremonial dipusatkan di UPT. Puskesmas Banjarangkan I yang dihadiri oleh Ibu Bupati Klungkung, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Klungkung, Ketua Panitia HKN, Kepala UPT. Puskesmas Banjarangkan I beserta Staf.


Penanaman pohon dilakukan secara simbolis oleh Ibu Bupati Klungkung di halaman UPT. Puskesmas Banjarangkan I, diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, Kepala UPT. Puskesmas Banjarangkan I, Ketua Panitia HKN dan seluruh staf UPT. Puskesmas Banjarangkan I serta diharapkan diikuti oleh seluruh Instansi sekabupaten Klungkung.

Acara dilanjutkan peninjauan seluruh ruang pelayanan UPT. Puskesmas Banjarangkan I oleh Ibu Bupati Klungkung sekaligus memberikan pengarahan terkait dengan upaya pelayanan Puskesmas agar lebih berkwalitas.

Selesai melakukan tinjauan seluruh ruang pelayanan Puskesmas, acara dilanjutkan dengan Pembukaan Pelatihan Kader PMO PPTI oleh Ibu Bupati Klungkung diawali dengan memberikan sambutan dan pengarahan terkait dengan kegiatan pelatihan kader PMO PPTI dalam rangka menurunkan angka morbiditas dan angka mortalitas akibat penyakit TB Paru.

Hadir dalam acara pembukaan Pelatihan Kader PMO PPTI adalah : Kader peserta pelatihan PMO PPTI sebanyak 20 orang (kader desa siaga dan kader posyandu), Kadinkes selaku ketua PPTI Kab.Klungkung. Wakil Ketua PPTI Provinsi Bali. Kepala UPT. Pusk. Banjarangkan I, Ibu Bupati Klungkung yang sekaligus membuka acara pelatihan. Fasilitator ( Ketua Harian PPTI, Dokter Pusk.Banjarangkan I, Wasor TB Dinkes Klungkung, Petugas P2TB Puskesmas Banjarangkan I dan Kasi Penyuluh PPTI). Sesuai Jadwal acara pelatihan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 Nopember 2010.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar