Powered by TripAdvisor

Sabtu, 06 November 2010

Olah Raga Dalam Rangkaian Peringatan HKN Ke-46 Nopember 2010 di Kabupaten Klungkung

Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-46 bulan Nopember 2010, di Kabupaten Klungkung pada hari Jumat tanggal 05 Nopember 2010 dengan mengambil tempat di Lapangan Puputan, Balai Budaya dan di Lapangan Tegal Linggah digelar berbagai pertandingan Olah Raga maupun lomba-lomba meliputi : Tarik Tambang, Gerak Jalan Terompah, Tenis Meja dan Volley Ball. Kegiatan Olah Raga dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Klungkung (Dr. Gst. Ngr. Agung Swastika) dan diikuti oleh seluruh Jajaran Kesehatan Kabupaten Klungkung (Dinas Kesehatan, RSUD, dan UPT. Puskesmas se Kabupaten Klungkung tidak terkecuali Nusa Penida).

Kegiatan pertandingan/lomba Olah Raga berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu : Hari pertama (05 Nopember 2010) dengan jenis kegiatan Tarik Tambang dan Gerak Jalan Trompah (di lapangan terbuka Puputan), Tenis Meja (di Balai Budaya) serta Volley Ball (di lapangan Tegal Linggah); Hari kedua (06 Nopember 2010) pertandingan Volley Ball lanjutan (di GOR Swecapura).

Adapun para pemenang pertandingan/lomba dapat dilihat sesuai dengan Pengumuman Pemenang Lomba/Pertandingan Olah Raga Dalam Rangka Peringatan HKN Ke-46 bulan Nopember 2010 < klik disini >



1 komentar:

  1. Jadi pengen ikut....foto.... Coba rumahku deket... hik hik hik !

    BalasHapus