Powered by TripAdvisor

Senin, 07 November 2011

Saatnya Uji Kekuatan, Tenaga dan Kekompakan Dalam Ajang Olah Raga

DSC08967Ketika embun dingin masih menyelimuti pagi, GOR SKB Galiran sudah mulai ramai dengan teriakan dan pekik kemenangan team bulutangkis Putra yang berlaga dalam rangka HKN ke-47 di Kabupaten Klungkung.

Pertandingan bulu tangkis yang dilaksanakan pada tanggal 3 Nopember 2011 diikuti oleh team dari RSU yang mengirim 2 team, Dinas Kesehatan 1 team, Dawan 1 team, Banjarangkan dan Klungkung juga mengirim 1 team. Pertandingan itu dimenangkan oleh RSU A, kemudian Dinkes pada posisi ke 2 dan Team Klungkung pada posisi ke 3.

Sedangkan Lomba tarik tambang dan terompah dilaksanakan pada tanggal 4 Nopember 2011 di lapangan Puputan. Pada lomba tarik tambang putra dimulai dari Dinas Kesehatan melawan RSU, dimana Dinas Kesehatan dipaksa menyerah oleh team RSU yang rata-rata berbadan jumbo..

Kemudian dilanjutkan pertandingan antara team Dawan dengan Banjarangkan yang dimenangkan oleh team Banjarangkan. Sedangkan Nusa Penida dan Klungkung menang bye. Sesi berikutnya yaitu antara team Klungkung yang dipaksa bertekuk lutut oleh team RS. Pertandingan tarik tambang antara team Banjarangkan dengan Nusa Penida dimenangkan oleh team Banjarangkan yang bertemu dengan Team kuat RSU Klungkung, yang pada akhirnya dibuat tak berdaya oleh team RSU Klungkung. So buat team RSU Klungkung selamat aja…

Pada pertandingan tarik tambang putri, RSU Klungkung kembali mencatatkan diri sebagai pemenang I, disusul oleh Team Banjarangkan sebagai pemenang ke 2, dan Team Klungkung menempati posisi ke 3.
Pertandingan terompah yang juga dilaksanakan pada hari yang sama dengan tarik tambang diperoleh hasil sebagai berikut : Juara 1 dimenangkan oleh Team Puskesmas Dawan I yang gesit dan lincah. Puskesmas Banjarangkan 1 sebagai juara ke 2 dan RS harus puas pada peringkat ke 3.

Berbeda dengan olah raga sebelumnya, pertandingan volley babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal yang sama yaitu 4 Nopember dengan lokasi yang berbeda yaitu GOR Swecapura. Pertandingan diawali antara Dawan melawan RSU Klungkung yang dimenangkan oleh Dawan. Disusul oleh Klungkung melawan Banjarangkan yang dimenangkan oleh Team Klungkung. Dan dari grup berikutnya yaitu Dinas Kesehatan melawan Team Dharma Wanita Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung. Yang keluar sebagai pemenangnya adalah : Team Dharma Wanita.

Pada babak final putri yang berlangsung tanggal 5 Nopember 2011 di lokasi yang sama dengan pemenang sebagai berikut : Klungkung berhasil keluar sebagai juara I dengan membalaskan dendamnya karena tahun lalu berhasil disingkirkan dengan sempurna oleh team putri Dawan. Team Dawan harus puas sebagai pemenang ke 2 dan pada posisi ke 3 adalah team Dharma wanita Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung.

Volley putra pun tak kalah serunya, pada babak penyisihan Team Dinas Kesehatan langsung menaklukan team Dawan 2 set langsung. Disusul oleh kemenangan team Nusa Penida yang membantai team Klungkung dengan sukses….. Jadi pada babak final team kuat Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung berhadapan dengan team Nusa Penida. Jadi pemenangnya adalah : team Dinas Kesehatan Kab. Klungkung, disusul oleh team Kesehatan Kec. Nusa Penida sebagai Juara II, sedangkan juara III dimenangkan oleh team Kesehatan Kec. Klungkung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar