Powered by TripAdvisor

Rabu, 26 Oktober 2011

Kerja Bakti Dalam Rangka HKN Ke-47 Tahun 2011 Di Desa Bakas, Banjarangkan, Klungkung

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-47 tahun 2011, yang mana menjadi kewajiban Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung sebagai panitia penyelenggaranya. Sesuai program yang sudah disusun melalui beberapa kali pertemuan, pada tanggal 21 Oktober 2011 diadakan kerja bakti yang berlokasi di Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.
Acara kerja bakti ini dimulai pada jam 07.00 Wita, dengan melibatkan unsur masyarakat, TNI, POLRI, Askes, Dinas Kesehatan, Pimpinan dan staf Puskesmas Banjarangkan I dan II plus panitia HKN ke – 47. Disamping itu terlibat pula pejabat –pejabat dari Pemda Klungkung, dapat dilihat dari kehadiran Staf ahli Bupati Klungkung yang tak lain adalah Ketua Penggerak PKK Kabupaten Klungkung, Ibu Ringin Candra.

Semua yang hadir pada saat itu bergotong royong membersihkan sepanjang jalan utama Desa Bakas. Selain kerja bakti, pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk memberikan penyuluhan melalui siaran keliling oleh petugas Promkes Puskesmas Banjarangkan 1. Materi yang diberikan adalah : penyakit demam berdarah dan flu burung ( mengingat kasus flu burung sedang naik daun pada saat ini ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar